Sekilas Hasta

Klinik-ac
021-97784444

PT. HASTA PRAKARSA CIPTA  adalah sebuah layanan Produk Jasa yang bergerak dibidang Tata Udara dan Pendingin Udara atau lebih dikenal dengan Air Conditioner.

PT. HASTA PRAKARSA CIPTA berdiri sejak tahun 2008, dimana terbentuk dari ide para TEKNISI yang mempunyai basic pengalaman dibidang AC dari berbagai Perusahaan Jasa dan berbagai Jenis Produk AC.

Berdasar dari keanekaragaman Basic pengalaman maka HASTA PRAKARSA CIPTA, melayani Para customer dengan keanekaragaman Produk Pendingin yang mereka pakai.

Untuk memudahkan customer dan calon customer mengingat maka HASTA PRAKARSA CIPTA menamakan diri dengan nama lain  “Klinik – ac”.

Sejak berdirinya hingga saat ini telah berhasil melayanai Ribuan Customer yang terletak di Wilayah Jakarta-Depok-Bogor-Tangerang dan Bekasi. Juga telah berhasil menyelesaikan Proyek-proyek yang didapat oleh Persh. Maupun dari kontraktor-kontrakor besar yang turut mempercayakan pekerjaannya terhadap Klinik- ac.

Adapun untuk mencapai segala target layanan produk kami, kami mempunyai Visi dan Misi.

VISI
Menjadikan pelayanan Produk tata udara bermartabat.

MISI
Memberikan pelayanan jasa, dengan Cepat tepat akurat namun tetap memperhatikan azas-azas kekeluargaan dan musyawarah untuk mufakat.

Adapun jenis layanan yang kami berikan untuk anda meliputi jasa ;
  1. Service ac/perawatan.
  2. Pemasangan/Instalasi ac baru maupun bekas.
  3. Bongkar pasang ac.
  4. Perbaikan / repair.
  5. Pengecekan ac.
  6. Pengadaan ac baru maupun bekas.
  7. Supplier.
Dengan jenis ac meliputi ;
  1. Split.
  2. Window.
  3. Cassette.
  4. Celling.
  5. Split duct.
  6. Central.
  7. Portable.

Dengan dasar yang telah kami paparkan diatas mempunyai harapan agar Costomer dan calon Customer tidak ragu-ragu lagi untuk memanfaatkan Produk layanan yang kami berikan, dan mendapatkan pelayanan sesuai dengan yang anda harapkan.


Wassalam. Admin Klinik-ac


0 komentar:

Posting Komentar